Iklan
jump to navigation

Ribuan Pengguna Scoopy Hadiri Jamnas Scoopy Yang Ke-1 di Bandung Agustus 22, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Hari Sabtu kemarin (19/8) Ribuan bikers pengguna Honda Scoopy dari Sabang sampai Merauke menyerbu Bandung untuk menghadiri acara Jambore Asosisasi Honda Scoopy ke-1 yang digelar di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung.

Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang pertama ini didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengusung tema “Satu Hati – Satu Scoopy – Satu Jiwa”.

Acara Jamnas ASI yang berlangsung meriah ini dimulai dengan mengukuhkan kepengurusan baru periode 2017-2019 dilanjutkan dengan permainan-permainan yang telah disajikan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus seperti tarik tambang dan balap karung. Tidak lupa, untuk mengenang perjuangan para pahlawan para bikers yang hadir melakukan aksi sosial berupa pengecetan Tugu Kujang yang terletak di Bale Endah, Kabupaten Bandung.

Mantep dan seru acaranya bro n sis… Selanjutnya Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia bakal di gelar di Kota Pahlawan Surabaya.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Agustus 22, 2017

ruame…

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: