PT Federal Karyatama Tutup Pabriknya Yang di Pulogadung

Bro n Sis… Mulai akhir tahun 2017 nanti, PT. Federal Karyatama (FKT) akan menutup pabrik lamanya di Pulogadung dan pindah ke Lube Oil Blending Plant (LOBP) yang berdiri di Kawasan Krakatau Industrial Estate Cilegon, Banten.

Kepastian kepindahan ini dilakukan setelah tanggal 23 agustus 2017 kemarin diresmikannya pabrik baru yang tentunya lebih strategis dan mampu meningkatkan produksinya yang semula ketika di dua pabrik di Pulogadung hanya mencapai 60 juta liter, maka di pabrik yang barunya nanti bisa memproduksi hingga 100 juta liter per tahun dalam duashift.

Selain kapasitas produksi yang ditingkatkan, di LOBP baru yang berada di Cilegon ini lokasinya lebih strategis dimana akses ke jalan tol dan pelabuhan relatif lebih mudah dibandingkan dengan pabrik sebelumnya sehingga tentu dengan seperti ini maka distribusi akan semakin mudah.

Sekedar informasi saja nih bro n sis… Lokasi pabrik yang menempati luas hingga 2 hektar ini berkonsep modern dan didukung teknologi canggih serta mengacu pada sistem manajemen produksi ISO 9001, mulai dari sistem penerimaan, material, penyimpanan, proses blending, filling rolling dan packaging machine yang terintegrasi.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Tentang Menyusuri Jalan

Mencoba berbagi
Pos ini dipublikasikan di pelumas dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s