Iklan
jump to navigation

Adaptasi Ganasnya Medan Afrika di Wheel Story #5, Mario Bawa CRF250Rally Ke Gumuk Pasir Parangkusumo Agustus 28, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Salah satu medan yang harus dilalui oleh Mario Iroth di perjalanan Wheel Story #5 nanti adalah padang pasir di Afrika, nah agar bisa membiasakan diri menjelajahi medan berpasir, Mario Iroth membawa CRF250Rally beroffroad ria di Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogayakarta.

Minggu kemarin Mario berangkat menuju Yogyakarta, sebelum tiba di Yogyakarta, Mario memulai start dari Jakarta pada Kamis malam melalui jalur selatan pulau Jawa dan tiba di Jogjakarta Jumat sore dengan jarak 550 Km dan waktu tempuh selama 17 jam perjalanan itu sudah termasuk istirahat dua kali dan mengisi mengisi bensin full  tank sebanyak 2 kali yaitu 1 kali di Jakarta dan 1 kali di daerah Banjar.

Dengan membawa barang bawaan, CRF 250 Rally ini bisa dibilang enak menjelajah dengan kecematan sekitar 60-80 Km/jam dan dengan mudah dapat diajak bermanuver di jalanan berkelok-kelok. LAmpu LED yang terpasang pun terbilang terang dan membantu ketika riding malam hari. Suara mesin halus namun tenaga responsif melibas tanjakan dan irit bahan bakar.

Begitu tiba di Jogyakarta CRF250Rally kemudian diajak untuk bermain pasir di Gumuk Pasir daerah Parangkusumo, disini DNA Dakar dari CRF250Rally sangat terasa, mampu melewati lautan pasir Gumuk Pasir yang indahnya dengan sangat lincah.

Dibantu suspensi depan 43mm telescopic upsitedown dari Showa dan prolink suspensi belakang dari Showa memberikan kestabilan dan performa handal disegala medan, dari dapur pacu menyematkan mesin 250cc single cylinder DOHC menghasilkan tenaga 18,2Kw pada 8500 rpm dengan torsi 22,6 Nm pada 6750 rpm membuat rintangan di jalanan terasa mudah dilewati.

Adaptasi untuk menjelajahi padang pasir sat perjalanan Wheel Story nanti sudah… seperti apa persiapan Mario Iroth selanjutnya dalam Wheel Story #5 tunggu saja bro n sis di blog sederhana ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: