Iklan
jump to navigation

Peringati Hari Pelanggan Nasional, PT. DAM Berbagi Keceriaan Bersama Konsumen September 6, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama konsumen adalah momen yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mengusung tema “Berbagi Keceriaan di Setiap Langkah”, DAM mengajak 40 konsumen wanita untuk mengikuti lomba menghias dan membuat Pizza di Café Milan – Bandung pada 3 September 2017.

DAM mengajak 5 jaringan sepeda motor Honda di bawah naungan DAM diantaranya Dealer Daya Adicipta Motora, Perdana Motor, Astra International (HSO), Merdeka Motor I dan Rejeki Putera Mandiri untuk berpartisipasi memeriahkan perayaan HPN di Bandung.

Selain kegiatan menghias dan memasak pizza, ada juga edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda, dan asuransi jiwa bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda. Tak hanya itu, edukasi safety riding kepada konsumen yang hadir juga diberikan mulai dari pengecekan kendaraan sebelum berkendara, pakaian aman saat berkendara, cara aman saat berkendara, dan etika berlalu lintas.

Sejalan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional, disaat bersamaan, manajemen DAM turut serta bersama Deliveryman mengirimkan unit sepeda motor New Honda Vario 150cc kepada konsumen yang terpilih. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memberikan layanan prima dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda Motor Honda.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: