Iklan
jump to navigation

Menengok Lapangan Udara Gading Gunung Kidul, Lokasi Honda Bikers Day Nasional 2017 September 7, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Bulan Oktober nanti tepatnya tanggal 14 Oktober 2017 Honda Bikers Day Nasional bakal digelar di Lapangan Udara Gading, Gunung Kidul Yogyakarta dan diperkirakan puluhan ribu bikers Honda bakal memadati lokasi Honda Bikers Day ini.

Setelah diawali dengan gelaran Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera yang dilaksanakan tanggal 26 Agustus kemarin di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat, gelaran Honda Bikers Day regional akan digelar akhir pekan ini 9 September di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimatan Barat dan terakhir di Pantai Akkarena Makasar tanggal 23 September nanti.

Sebagai puncak dari rangkaian acara Honda Bikers Day maka seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lanud Gading – Gunung Kidul pada acara HBD nasional 2017 14 Oktober 2017 nanti.

Kita bahas sekarang lokasi tempat acaranya nih bro n sis yaitu Lapangan Udara Gading yang terletak di daerah Gunung Kidul Yogyakarta, memiliki panjang landas pacu sepanjang 900 meter dan lebar landas pacu yaitu 30 meter.

Lapangan udara dapat digunakan untuk penerbangan pesawat pribadi maupun pesawat jenis ATR, yang bisa mendukung pengembangan potensi pariwisata dan kemaritiman di Gunung Kidul.

Bicara Gunung Kidul sendiri nih bro n sis, tempat ini memiliki potensi pariwisata alam dan budayanya yang menarik. Beberapa objek wisata di Gunung Kidul adalah Goa Pindul, Pantai Baron, Pantai Indrayanti, Pantai Pengilon, Air Terjun Sri Getuk, Goa Jomblang, dan lain-lain yang patut bro n sis kunjungi ketika nanti bro n sis berkunjung ke Gunung Kidul.

So rasanya sangat pas sekali jika tahun ini Gunung Kidul dijadikan lokasi selanjutnya yang akan menjadi saksi gelaran akbar bikers Honda seluruh Indonesia, karena itu maka siap-siap bro n sis untuk mendaftar karena pendaftaran online akan dibuka tanggal 11 September nanti dengan cara mengakses http://hondacommunity.net/.

Selain secara online pendaftaran juga bisa dilakukan dengan menunjukan Honda Community ID, bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community. Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) saat datang ke lokasi acara.

Oh iya bro n sis sebagai tambahan acara Honda Bikers Day ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor, perwakilan klub sepeda motor Honda maupun perorangan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. warungasep - September 7, 2017
Menyusuri Jalan - September 7, 2017

Sidak…

Suka

2. PotretBikers - September 7, 2017

Wich, luas bangetss ya… semoga ada kesempatan kesana nantinya👏👏

_____________________

http://potretbikers.com/2017/09/07/yamaha-mulai-sambut-era-motor-listrik-dengan-menyempurnakan-e-fino-di-indonesia/

Suka

Menyusuri Jalan - September 7, 2017

Boleh pake pesawat… Hihihi

Suka

PotretBikers - September 7, 2017

Wow…saya dari Juanda, langsung landing disini bisa berarti.. Hahahaha😁✌

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: