Iklan
jump to navigation

MotoGP: 2018 Tito Rabat Bakal pindah ke Tim Reale Avintia Racing September 8, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis… Pebalap Tito Rabat yang saat ini masih membela Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda pada balapan musim 2018 akan pindah ke tim baru yaitu ke Reale Avintia Racing, dan mengendarai motor Ducati di MotoGP tahun depan.

Kepastian pindahnya Tito Rabat yang memiliki nama asli Esteve Rabat ini diumumkan disela-sela press conference MotoGP San Marino pada hari Kamis (7/9) kemarin yang digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Pebalap asal Spanyol berusia 28 tahun ini nantinya bakal menggunakan motor Ducati Desmosedici GP17, yang saat ini digunakan oleh duet Ducati Corse, yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, serta pembalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci.

Bicara Avintia, ini bukanlah tim yang asing bagi Tito Rabat, Juara dunia Moto2 2014 ini ketika menjalani debutnya di GP125 tahun 2005 dia bersama dengan Avintia dan kerjasama ini berlanjut pada 2006. Pada 2009, ia kembali ke tim asal Spanyol dan bersama-sama menjalani debut Moto2 pada 2011.

Nah setelah sempat menjauh dari tim Avintia, maka sekali lagi, tahun 2018 nanti Tito Rabat kembali bakal memperkuat tim Avintia. Bagaimana nanti debutnya di tim yang pernah mengharumkan namanya??? kita lihat saja tahun depan bro n sis..

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: