Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Maut di Medan, Dua Orang Tewas termasuk Satu Orang Anggota Polisi September 10, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis… Hari minggu (10/9) subuh tadi sekitar pukul 4.30 sebuah kecelakaan terjadi di kota medan antara dua buah mobil yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dimana salah satunya adalah anggota polisi Polda Sumut.

Kecelakaan maut ini terjadi di persimpangan Jalan Zainul Arifin, Kota Medan, Sumatera Utara, Kejadian terjadi ketika mobil Honda Accord BK 1736 HE yang berisi tiga penumpang melintas dari Jalan Imam Bonjol menuju Zainul Arifin.

Kemudian disaat yang bersamaan dari arah Masjid Agung Jalan Diponegoro, datang mobil Avanza B 1719 FC melaju dengan kecepatan tinggi menuju lapangan benteng kecelakaan tidak bisa dihindari sehingga akhirnya Avanza tersebut kemudian menabrak Honda Accord. Honda Accord yang tertabrak pada bagian samping sempat terlempar dan baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan, 2 orang dari tiga penumpang Honda Accord meninggal dunia.

Sementara mobil Avanza yang ditumpangi dua mahasiswa bernama Enrico Benedict Gunawan (19) warga Jl S Parman No.56 dan Fernando Wijaya (18) warga Jalan Wahidin Lama No 29 setelah bertabrakan baru terhenti 50 meter kemudian dan dua penumpangnya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Siloam.

Dua orang yang berada di mobil Honda Accord yang meninggal adalah Briptu Dedi Frengki Purba yang bertugas di Polda Sumut dan satu orang lagi adalah Norton Girsang (36) warga Lingkungan XI, Seimati, Medan Labuhan sementara satu orang lagi yaitu Pandapotan Sianturi (31) warga Jalan Ilyas, Martubung, Medan Labuhan, berhasil selamat dari kecelakaan maut ini. Ia saat ini sedang mendapat perawat secara intensif di RS Siloam karena mengalami luka berat.

 

Dari hasil olah TKP, kecelakaan ini diduga karena pengendara Avanza sedang dalam kondisi mabuk sehingga tidak memperhatikan kondisi persimpangan hal ini dilihat karena ditemukan 3 botol minuman keras dalam mobil Avanza tersebut.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Karis - September 10, 2017

Ngeri

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: