Iklan
jump to navigation

Ini Dia Keuntungan Kalau Bro n Sis Melakukan Pendaftaran Online Sebelum #GasKeHondaBikersDay 2017 September 12, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Pesta akbar bagi para pecinta sepeda motor di Tanah Air yang digelar oleh AHM yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2017 dengan tagline #GasKeHondaBikersDay semakin dekat saja. Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Yogyakarta tanggal 14 Oktober 2017 nanti.

Dengan terlebih dahulu digelar HBD Regional di 3 pulau besar di Indonesia untuk mewadahi solidnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda hingga ke pelosok negeri. Gelaran perdana HBD regional pertama tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8), dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9), dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23/9).

Sebagai rangkaian puncak acara pesta bikers HBD, seluruh bikers dan pencinta motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di Lanud Gading – Gunungkidul pada acara HBD nasional 2017 (14/10). 

Untuk menjadi bagian dari puncaknya pesta bikers HBD 2017, AHM mulai membuka pendaftaran secara online dengan mengakses http://hondacommunity.net/hbd2017 atau www.hondacommunityid.com pada tanggal 12 September 2017 mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi kegiatan dengan menunjukan Honda Community ID atau Kode Unik Registrasi bagi para bikers yang telah mendaftar online.

Nah lalu buat apa pendaftaran secara online ???

Bro n sis untuk bisa teregistrasi dalam acara Honda Bikers Day bro n sis harus memiliki Kartu Honda Community ID karena kartu HCID adalah alat pendaftaran pada kegiatan Honda Bikers Day Nasional di Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017.

Registrasi online tersebut merupakan pendaftaran awal keikutsertaan Honda Bikers Day Nasional 2017. Jika sudah mendaftar, bro n sis nantinya juga wajib hadir dan melakukan pendaftaran ulang di Lanud Gading Gunung Kidul mulai 13 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB.

Tidak hanya mempermudah bro n sis saat melakukan pendaftaran ketika di lokasi acara nantinya, namun terdapat juga berbagai keuntungan yang bisa bro n sis dapat kalau bro n sis melakukan pendaftaran secara online yaitu :

  • Tiket masuk kegiatan Honda Bikers Day Nasional , Lanud Gading Gunung Kidul 14 Oktober 2017
  • Mendapatkan Asuransi Jiwa (Khusus untuk claim meninggal dunia dan cacat tetap)
  • Mendapatkan Pin Cor Eksklusif Honda Bikers Day Nasional
  • Berkesempatan Mendapatkan Doorprize Utama
  • Dan fasilitas lainnya yang menguntungkan

Nah seluruh pendaftar online melalui www.hondacommunityid.com , Bro/Sis Wajib memiliki email yang aktif dan akun sosial media Facebook dan Twitter yang aktif. Serta Bro/Sis juga memiliki kelengkapan dokumen berkendara seperti KTP, SIM, dan STNK saat pemeriksaan administrasi di Lanud Gading Gunung Kidul .

Ayo Siap-siap bro n sis… pendaftaran online akan dibuka mulai hari ini Selasa, 12 Septerber 2017 pukul 19.00 WIB.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: