Iklan
jump to navigation

Kecelakaan “Karambol” di Kiaracondong-Bandung, Mobil Jazz Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas September 14, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Kamis (14/9) dini hari tadi sekitar pukul 2.30 Sebuah kecelakaan “karambol” terjadi di Jalan Layang (Fly Over) Kiaracondong yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan ‘karambol’ yang terjadi di jembatan layang Kiaracondong, Kota Bandung ini melibatkan dua kendaraan yaitu Honda Jazz warna biru dengan plat nomor D 1401 OZ dan sebuah sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi D 2857 KC.

Kejadian terjadi ketika Honda Jazz berwarna biru yang dikemudikan oleh Oktavianto Tri Setiantono tersebut melaju dari arah Cicadas menuju Kiaracondong via jembatan layang, ketika tiba di TKP karena melaju dalam kecepatan tinggi mobil tersebut kemudian oleng sehingga kemudian menabrak pilar di sebelah kiri.

Selepas menabrak pilar (pembatas jembatan) di sebelah kiri kemudian mobil tersebut oleng ke sebelah kanan kemudian menabrak pilar (pembatas jalan) di sebelah kanan, nah di saat yang bersamaan melaju sepeda motor Vega dari arah berlawanan yang dikemudian oleh Jajang Heri Wardiman (23), membonceng Ismaya (17), dan Situ Nur (16).

Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan mengakibatkan 3 orang yang sedang berada di atas sepeda motor tersebut terlempar dari sepeda motor. Jajang Heri Wardiman yang merupakan pengendara sepeda motor tewas ditempat sementara dua orang lainnya mengalami luka berat dan mobil pun terbalik.

Sementara itu pengendara Jazz yang sudah terlacak identitasnya oleh kepolisian langsung melarikan diri diduga karena takut diamuk massa.

Seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin sementara pengendara Mobil Jazz sedang dalam pencarian pihak kepolisian.

Selalu hati-hati dan waspada bro n sis ketika riding di jalan raya terlebih ketika kita riding saat malam hari.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: