Iklan
jump to navigation

WSBK: Tom Sykes Kecelakaan Hebat di Ajang WSBK, Jari Tangan Kirinya Patah, Motornya Terbakar September 17, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan itu sangat beresiko, tidak hanya di ajang MotoGP, diajang World Super Bike juga kecelakaan bisa terjadi seperti yang dialami oleh Tom Sykes, Pebalap Kawasaki saat melakukan Free Practice 3 di Sikuit Portimao Portugal, Sabtu kemarin (16/9).

Pebalap yang memperkuat tim Kawasaki ini mengalami kecelakaan ketika sedang melakukan Free Practice ke-3. Saat akan memasuki tikungan kesembilan dengan kecepatan yang masih tinggi, mantan Juara Superbikes itu tidak bisa mengendalikan motornya sehingga akhirnya terjatuh.

Tom Sykes sempat berguling beberapa kali dan terdorong oleh motornya sementara motornya yang terjatuh mengeluarkan api dan api pun sempat mengenai tubuh dari Tom Sykes.

Beruntung Tom Sykes tidak mengalami cedera yang sangat fatal namun dari kabar yang berhasil MJ himpun, lima jari tangan kiri Tom Sykes mengalami patah dan dia kemudian langsung menjalani oeprasi di Barcelona.

Atas kejadian ini bisa dipastikan peluang Tom Sykes untuk meraih gelar juara Superbike bakal sirna, karena sebelum race di Portugal ini selisih poin Tom Sykes dengan rekan satu timnya Jonathan Rea sebesar 70 poin, sementara balapan menyisakan tinggal 3 seri lagi dan masing-masing seri 2 kali race.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: