Iklan
jump to navigation

13.773 Bikers Siap Hadiri Honda Bikers Day Nasional 2017 di Gunung Kidul, Pendaftaran Online masih dibuka. September 25, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sebanyak 7.622 bikers Honda dari ratusan komunitas sepeda motor Honda yang tersebar di berbagai wilayah telah menghadiri acara Honda Bikers Day (HBD) regional yang digelar di 3 wilayah yaitu Sumatera, Kalimatan dan Sulawesi.

Sulawesi merupakan pulau terakhir dari rangkaian HBD regional 2017. Selanjutnya kini saatnya para pencinta sepeda motor Honda bersiap mengikuti gelaran HBD nasional 2017 yang digelar pada 14 Oktober 2017 di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta.

Sejak dibuka pendaftaran secara online sudah tercatat sebanyak 13.773 bikers siap untuk meramaikan HBD nasional nanti bro n sis yang pelaksanaannya akan dilakukan pada tanggal 14 Oktober 2017 nanti.

Dalam setiap rangkaian acara HBD regional dan HBD nasional, terselip beragam aktivitas bakti sosial yang dilakukan oleh bikers Honda di setiap acara HBD. Aktivitas bakti sosial meliputi pembangunan toilet umum sebanyak 5 buah di sekitar area wisata Ngarai Sianok, renovasi tiga mesjid dan mushola sampai memberikan sumbangan buku keagamaan.

Selain itu hal yang berbeda terlihat di setiap acara HBD tahun ini yaitu hadirnya booth #Cari_aman sebagai langkah AHM dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda. #Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Nah buat bro n sis yang belum terdaftar secara online untuk bergabung dalam acara Honda Bikers Day Nasional 2017 di Gunung kidul ayo segera mendaftar, bro n sis cukup mengakses web pendaftaran Honda Bikers Day Nasional 2017 di http://www.hondacommunityid.com/ karena dengan daftar online bro n sis akan mendapatkan berbagai fasilitas yang telah disiapkan oleh panitia.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: