Iklan
jump to navigation

2.467 Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2017 Regional Sulawesi di Pantai Akkarena September 25, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Akhir pekan kemarin (24/9) Pantai Akkarena menjadi saksi berkumpulnya para bikers di wilayah Sulawesi di Ajang Honda Bikers Day 2017 regional Sulawesi.

Sebanyak 2.467 bikers yang berasal dari wilayah Makasar dan sekitarnya berkumpul menyatukan diri di pantai Akkarena, Makassar, salah satu pantai yang juga menjadi ikon wisata di pulau Sulawesi.

Berada di bagian selatan pulau Sulawesi, Pantai Akkarena memiliki panorama yang indah khas Indonesia  bagian timur. Pesisir pantai Sulawesi memang terkenal dengan pemandangan indahnya, apalagi rute menuju Pantai Akkarena para bikers akan disuguhkan rute yang menantang sekaligus indah untuk dinikmati panoramanya.

Beragam aktivitas menarik turut dihadirkan di ajang Honda Bikers Day yang merupakan pamungkas gelaran Honda Bikers Day Regional ini seperti games ala bikers, bakti sosial, Parade bikers dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.

Selepas acara Honda Bikers Day Regional 2017 selanjutnya sebagai puncak rangkaian HBD regional, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar HBD nasional yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Nah untuk bro n sis yang akan ikut bergabung ayo segera mendaftar secara online agar bisa ikut serta dalam acara komunitas sepeda motor Honda terbesar se-Indonesia ini, untuk bisa daftar secara online bro n sis tinggal mengakses http://hondacommunityid.com/

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - September 25, 2017

Mang fotonya Aya di saya

Suka

Menyusuri Jalan - September 25, 2017

mana atuh…..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: