PT. DAM Manjakan 22 Ribu Bikers Honda Vario Series di Jawa Barat

Bro n Sis…. Masih dalam rangkaian Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2017, sebanyak 22 ribu lebih bikers Honda Vario series di Jawa Barat dimanjakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

DAM bersama jaringan dealer yang tersebar di Jawa Barat mengadakan acara gathering untuk mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya. Acara yang digelar pada 23 September ini dilakukan secara serentak di 226 jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Acara Gathering bagi 22 ribu konsumen ini diisi beragam kegiatan menarik berupa hiburan musik, aneka kuliner dan juga memberikan penawaran khusus bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda terbaru dan tidak lupa juga terdapat diskon sebesar 40% bagi konsumen yang ingin melakukan servis Honda Vario seriesnya.

Sejak diluncurkan di Jawa Barat pada 2006 lalu, Honda Vario Series mencatat angka penjualan yang signifikan, tercatat  2 juta unit Honda Vario series telah menjadi pilihan masyarakat di Jawa Barat.

Sementara itu, New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter).

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan beberapa varian warna yakni Exclusive Black Matte, Exclusive Pearl White, Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown yang dipasarkan dengan harga Rp 21.550.000, OTR (On The Road) Bandung.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s