Iklan
jump to navigation

Hindari Sepeda Motor, Bus Doa Ibu Kecelakaan dan Tabrak Pohon Di Ciamis Oktober 3, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sebuah Kecelakaan terjadi Selasa (3/10) sore tadi sekitar pukul 17.00, sebuah bus Doa Ibu jurusan  Jakarta-Karangpucung menabrak pohon di Jalan Raya Ciamis-Kota Banjar tepatnya di wilayah Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan tunggal yang terjadi saat hujan gerimis ini terjadi ketika bis dengan plat nomor Z 7731 HA hendak menyalip sepeda motor di depannya namun ketika sedang menyalip dari arah berlawanan melaju sepeda motor.

Untuk menghindari tabrakan ditambah jalanan yang licin karena sedang turun hujan, Sopir bis kemudian membanting stir ke arah kanan sehingga akhirnya bis yang berisi banyak penumpang tersebut menabrak pohon trembesi yang berada di pinggir jalan.

Bis mengalami rusak cukup parah pada bagian depannya sementara sedikitnya 10 orang mengalami luka termasuk supir dan kernet bus, dimana dua diantaranya mengalami luka cukup parah karena terlempar dari bis. 7 orang dirawat di RSUD Ciamis dan 3 diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan.

Akibat kecelakaan ini juga jalan Banjar Ciamis sempat mengalami kemacetan cukup panjang karena proses evakuasi korban yang cukup lama dimana terdapat salah satu penumpang yang terjepit oleh kursi bis.

Selalu hati-hati dan waspada bro n sis terlebih ketika hujan sudah mulai turun karena daya pengereman akan sedikit berkurang akibat jalan yang menjadi licin.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: