Klim, Apparel Baru Mario Iroth dan Lilis Handayani di Wheel Story #5

Bro n Sis…. Terhitung hari ini, 4 Oktober 2017, Mario Iroth dan Lilis Handayani akan memulai perjalanan menyelesaikan misinya di Wheel Story #5 untuk menjelajah benua Afrika.

Info yang masuk ke newsroom MJ, Mario Iroth akan memulai perjalanan dari benua Afrika, jadi hari ini mereka akan terbang ke benua Afrika untuk segera bertemu dengan motor yang sudah dikirim terlebih dahulu ke sana dengan menggunakan kapal laut.

Berbagai persiapan sudah pernah MJ bahan sebelumnya, namun muncul pertanyaan, Apparel apa yang akan digunakan oleh Mario Iroth dan Lilis selama menjelajahi ganasnya benua Afrika.

Nah ternyata dan ternyata, Mario kali ini akan menggunakan produk apparel dari Amerika yaitu Klim, untuk jaketnya akan menggunakan akan menggunakan model Badlands, celananya menggunakan Dakar In The Boot dan sepatunya dari Forma, Klim pun menyiapkan sarung tangan, kaos kaki dan helm untuk menyertai Mario Iroth menjelajahi benua Afrika.

Seperti apa keseruan Mario Iroth menjelajahi benua Afrika di Wheel Story #5 yang akan dia lakukan selama satu tahun penuh??? tunggu update selanjutnya di blog ini bro n sis…

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s