Iklan
jump to navigation

Wuih….. Honda BeAT dan Honda Supra X 125 FI Jadi Motor Terbaik di Kelasnya Oktober 6, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Motor skutik Honda BeAT dan motor bebek Honda Supra X 125 FI kembali dinobatkan sebagai motor terbaik di segmennya masing-masing pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Penghargaan ini sekaligus mengukuhkan posisi kedua motor Honda ini sebagai motor pilihan konsumen di Tanah Air.

Berdasarkan riset yang diselenggarakan lembaga survey MARS dan Majalah SWA, Honda Supra X 125 FI menyabet predikat Indonesia Golden Brand pada kategori Non-Matic motorcycle seiring keberhasilannya mempertahankan penghargaan ini selama 4 tahun berturut-turut. Honda Supra X 125 FI yang dikenal sebagai Rajanya Motor Bebek ini terus disukai masyarakat Indonesia selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia.

Pada kategori Matic motorcycle, Honda BeAT menjadi The Most Valuable Brand selama 2 tahun berturut-turut. Saat ini, Honda BeAT merupakan motor skutik Honda terlaris di Indonesia yang berkontribusi signifikan sebesar 40,8% terhadap total penjualan motor skutik nasional sepanjang 8 bulan pertama tahun ini.

Survey IBBA 2017 digelar di beberapa kota besar di Tanah Air seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Banjarmasin dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. danajaya02 - Oktober 7, 2017

Motor honda supra emang melegenda bgt, ibarat mobil kayak mobil toyota kijang. Hehehe.
Tetep exis sampe sekarang.

Disukai oleh 1 orang


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: