Iklan
jump to navigation

Heboh….. Video Pengejaran Tabrak Lari Honda Brio di Bandung Oktober 13, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Saat ini sedang viral video yang memperlihatkan pengejaran mobil Honda Brio oleh warga dan TNI yang terjadi hari Kamis (11/20) sore di sekitar Jalan Asia Afrika Bandung.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, mobil Honda Brio yang dikendarai oleh Aldhia Muhammad Gardesi (21) tersebut akhirnya berhasil dihentikan oleh petugas Polrestabes Bandung dibantu warga dan anggota TNI tidak jauh dari Museum Asia Afrika setelah sebelumnya menyerempet tidak kurang dari 5 sepeda motor sepanjang jalan Asia Afrika.

Kronologi kejadian yang dijelaskan oleh Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, mobil Honda Brio dengan nomor polisi D 1258 ADO sedang melaju dari arah Turangga menuju arah Trans Studio Mall. Entah apa penyebabnya, mobil yang dikendarai Aldhia menyerempet sepeda motor dengan nomor polisi D 3867 FY yang dikendarai Muhammad Balqys pada jalur yang sama.

Kemudian mobil tersangka melarikan diri dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai oleh Suhendar dengan nomor polisi D 6377 JZ yang melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Turangga. Tidak berhenti sampai disitu, Aldhia kemudian malah kembali tancap gas melarikan diri dengan mobilnya. Lagi-lagi Aldhia menyerempet sepeda motor nomor polisi D 3491 SAW yang dikemudikan oleh Ilmi Aulia Muhammad.

Setelah menyerempet 3 sepeda motor, Aldhia dan mobilnya masih terus melaju dan menyerempet lagi Honda Vario D3520 HW yang sedang berhenti di lampu merah Gatsu-Lingkar Selatan. Tersangka dan mobilnya masih terus melaju dan menabrak lagi sepeda motor D 4111 LS yang dikendarai Beben Daniel Silalahi.

Mobil Honda Brio tersebut akhirnya berhasil dihentikan di lampu merah Tamblong-Asia Afrika dan ditangkap petugas kepolisian dibantu TNI dan masyarakat yang terus melakukan pengejaran sejak dari TKP pertama.

Pelaku dikenakan pasal 30 ayat 1 UU No 22 tahun 2009 karena dianggap lalai dalam berkendaraan dan menyebabkan kerugian material.

Seperti apa Video pengejaran mobil Honda Brio bisa bro n sis lihat di video berikut ini

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: