Iklan
jump to navigation

Final Battle HMC 2017 Meriah Digelar di Acara Honda Bikers Day Nasional 2017 Oktober 16, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Akhir pekan kemarin di Lanud Gading-Gunung Kidul Yogyakarta bukan hanya digelar gathering seluruh klub di Indonesia, namun PT Astra Honda Motor (AHM) juga menggelar puncak acara kompetisi modifikasi terakbar di Indonesia melalui event Honda Modification Contest (HMC) 2017.

Pada gelaran final battle ini sebanyak 84 kontestan terbaik dari setiap seri regional saling unjuk gigi memamerkan hasil karya modifikasi terbaiknya pada ajang yang diselenggarakan di Lanud Gading, Yogyakarta pada 13-14 Oktober 2017. Sebelumnya, kompetisi ini telah diikuti oleh 232 modifikator dan 1.715 komunitas di seluruh Tanah Air.

84 modifikator terbaik yang menjadi pemenang dari 14 kota penyelenggaraan HMC bersaing untuk merebutkan 3 gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Di penghujung perhelatan akbar untuk para modifikator Tanah Air ini, HMC 2017 memilih 3 juara nasional yakni Rully Manarulla sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance > 2006, Ikbal Saputra sebagai pemenang pada kategori Free For All dan Hasan Law sebagai pemenang pada kategori All Stock Advance < 2006.

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2017 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Manado – Sulawesi Utara, Denpasar – Bali, Solo – Jawa Tengah, Surabaya – Jawa Timur, Bandung – Jawa Barat, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Pekanbaru – Riau, Makassar – Sulawesi Selatan, Samarinda – Kalimantan Timur, Bandar Lampung – Lampung, Jakarta, Cirebon – Jawa Barat, Mataram – Nusa Tenggara Barat, Malang – Jawa Timur.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: