Iklan
jump to navigation

Honda CRF250Rally Untuk Wheel Story #5 Di Afrika Sudah Tiba…. Siap-siap Gas Benua Afrika Oktober 23, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Perjalanan.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Jumat (20/10) kemarin merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Mario Iroth, karena motor Honda CRF250Rally yang sudah melalui 40 hari berlayar dari Jakarta hingga Durban akhirnya siap mengaspal.

Moment spesial ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu setelah lama menanti kedatangan kapal yang membawa HondaCRF250Rally dan sempat mundur dari schedule karena cuaca yang kurang bersahabat menimpa daerah Durban pekan lalu akhirnya Agen shipping mengirim email hari Kamis (19/10) mengatakan kalau motor sudah didrop ke warehouse di ZakPak Durban dan custom clearance juga sudah selesai.

Setelah melakukan sarapan Mario dan Lilis langsung memesan Uber menuju warehouse depot yang berjarak kurang lebih 10 Km dari hotel tempat menginap. Pagi itu cuaca berawan. Proses release motor berjalan lancar tanpa kendala.

Awalnya petugas di warehouse mengira kalau tim Wheel Story datang dengan membawa pick up atau truk untuk mengangkut peti tersebut namun karena sudah sangat tidak sabar, Mario ingin mengendarai CRF250Rally tersebut langsung, setelah proses negosiasi dengan staff dan security akhirnya Mario bisa re-assembly CRF250Rally di area warehouse.

Setelah peti yang membungkus Honda CRF250Rally diletakan di tempat yang datar dan aman dengan Mario dibantu oleh beberapa staff gudang Honda CRF250Rally kemudian dirakit kembali mulai dari memasang ban depan belakang, re-connect baterry, pasang stang, spion dan windshield. Sementara itu Lilis mengecek kembali beberapa items yang dikirim bersama motor seperti peralatan camping, tools, spare parts dan helm.

Semakin siang, suasana di area tempat memasang motor semakin ramai saja, semua yang lewat menonton sampai mesin CRF250Rally menyala mereka tentu saja penasaran dan merasa unik dengan plat nomor Indonesia melekat di spatboard belakang motor dan rute perjalanan.

Pertanyaan yang harus dijawab oleh Mario pun terus berdatangan yang berasal dari beberapa staff yang membantu proses perakitan sambil diiringi dengan candaan, tidak tanggung-tanggung untuk menghilangkan rasa penasaran, beberapa staf pun meminta izin untuk testride CRF250Rally.

Proses perakitan dan pengecekan berlangsung kurang lebih selama 2 jam, setelah seluruh proses selesai dan yakin tidak ada barang yang tertinggal tempat yang pertama dituju adalah pom bensin untuk mengisi bensin HondaCRF250Rally sambil mengisi perut yang mulai keroncongan.

Sedikit kabar gembira tentunya bro n sis, terdapat persamaan antara Afrika Selatan dengan Indonesia yaitu sama-sama mengemudi di Jalur kiri sehingga perlu waktu lama untuk adaptasi lalu lintas di Afrika…. Dan Perjalanan Di Benua Afrika Pun Dimulai…….

Seperti apa keseruan Mario Iroth dan Lilis Handayani menjelajahi benua Afrika??? terus pantengi saja blog sederhana ini bro n sis… Nah sambil menunggu cerita apa selanjutnya, Ini ada Video Mario ketika tiba di Afrika dan menunggu Honda CRF250Rally tiba.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: