Iklan
jump to navigation

MotoGP: Menangi Balapan di Phillip Island, Marquez Bisa Kunci Juara Dunia Di Sepang, Ini Skenarionanya… Oktober 23, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Balapan MotoGP di sirkuit Phillip Island hari Minggu kemarin benar-benar seru, tidak ada yang mendominasi balapan tapi secara gemilang Marc Marquez berhasil menjadi pebalap pertama yang menyentuh garis finish.

Kemenangan Marc Marquez di sirkuit Phillip Island menjadikan Marc Marquez memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa menjadi juara dunia di tahun 2017 ini apalagi di saat yang bersamaan rivalnya yaitu Dovizioso harus puas finish di posisi ke-13 setelah disalip oleh Pedrosa menjelang garis finish membuat perbedaan poin antara Marc Marquez dengan Dovizioso menjadi 33 poin.

Dengan poin yang berbeda cukup banyak sementara balapan tinggal menyisakan 2 seri lagi dengan menggunakan coretan-coretan sederhana Marquez dipastikan bisa mengunci gelar juara di balapan akhir pekan nanti di sirkuit Sepang, Malaysia dengan syarat minimal dia finish di posisi ke-2 meskipun Dovizioso bisa menang di dua seri tersisa karena poin Marquez menjadi 289 dan otomatis tidak akan terkejar.

Nah kalau Marquez finish di tidak finish di posisi ke-2, selama Dovizioso finish di belakang Marquez dan Marquez mendapatkan poin minimal satu poin maka Marquez pun dipastikan bakal meraih Juara Dunia karena saingan satu-satunya Marquez saat ini hanya Dovizioso.

Hasil balapan serta poin pebalap pasca balapan MotoGP Di Sirkuit Phillip Island bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Balapan MotoGP Phillip Island 2017

Poin Pebalap MotoGP Setelah Balapan Phillip Island 2017

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: