Iklan
jump to navigation

Inikah SpyShoot PCX 150 Lokal yang Bakal Ngaspal Di Indonesia???? Oktober 24, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Beberapa jam yang lalu jagat media sosial diramaikan dengan disharenya sesosok motor matik yang cukup cakep yang kemudian diisukan sebagai sosok matik terbaru dari Honda yang akan menjadi lawan dari NMAX dan AEROX.

Gambar yang dishare oleh AHASS 7424 ini cukup membuat tanda tanya besar, benarkah ini sosok dari PCX 150 Lokal yang akan segera launching itu??? Dengan tampilan lampu utama yang mirip tentu akhirnya kita beranggapan seperti itu…. Namun setelah usut punya usut, ternyata motor tersebut adalah Honda Grazia….

Honda Grazia adalah Motor skutik terbaru dari Honda yang akan segera dilaunching, namun bukan Honda Indonesia tetapi Honda India atau Honda Motorcycle Scooter India (HMSI), Matik ini memiliki kubikasi mesin 125 cc dan menurut kabar yang berhasil MJ kumpulkan motor ini dihadirkan untuk bertarung bersama Honda Activa 125, Suzuki Access 125, Vespa VX 125 dan Mahindra Gustro 125 yang tentunya semua itu ada di kelas 125 cc.

Dari foto yang beredar, motor ini dilengkapi dengan velg CW serta warna yang dual tone, panel spidometernya juga sudah digital dan dilengkapi juga dengan colokan untuk tempat mengecas smartphone di bagian kirinya juga dengan dek yang rata.

Untuk harganya, kabarnya motor ini akan dijual di India dengan harga 65.000 rupee atau jika kita rupiahkan dihargai dengan 13,5 juta saja…. Indentnya sendiri baru akan dibuka 25 oktober nanti dengan memberikan tanda jadi 2000 rupee saja atau sama dengan 400 ribuan saja.

Bagaimana nih menurut bro n sis motor yang satu ini???? bagus tidak????

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. warungasep - Oktober 24, 2017

wkwkwkwk Vario tersengat tawon

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: