Iklan
jump to navigation

Pebalap Indonesia Bertekad Kibarkan Merah Putih di Seri Akhir Asia Talent Cup 2017 Oktober 28, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis…. Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah akan berjuang menutup seri keenam yang juga menjadi gelaran akhir Asia Talent Cup 2017 (ATC) di Sepang International Circuit (27-29/10) dengan hasil terbaik. Kesempatan di seri Pamungkas ATC ini, juga akan dimanfaatkan untuk mengasah skill para lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) sebagai bekal untuk menuju ke level yang lebih tinggi.

Setelah 5 seri ATC yang telah usai, banyak hal telah dipelajari para pebalap AHRT dan menjadi bekal berharga bagi mereka untuk lebih kompetitif di dunia balap. Tidak hanya mengenai setting dan feeling terhadap sepeda motor, tapi juga menghadapi faktor cuaca yang sering kali menghadang saat di lintasan seperti di Motegi 2 pekan lalu. Kerjasama dan komunikasi dengan mekanik pun menjadi hal penting di setiap balapan.

Nah buat bro n sis…. Gelaran Asia Talent Cup seri keenam dapat disaksikan pada channel resmi youtube Asia Talent Cup pada hari Sabtu pukul 15.30 WIB untuk balapan pertama dan hari  Minggu pukul 9.30 WIB untuk balapan kedua.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: