Iklan
jump to navigation

Proses Perpanjangan Masa Berlaku SIM Di Bandung Sudah Normal Oktober 28, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Kabar gembira nih untuk bro n sis yang masa berlaku simnya akan segera habis, karena jika sebelumnya pelayanan perpanjangan masa berlaku hanya dilayani untuk yang masa berlakunya tinggal H-6 atau bahkan H-1, kini sudah tidak lagi.

Kabar yang MJ dapat via PRFMNews.com dikabarkan kalau Polrestabes Bandung menginformasikan terhitung mulai tanggal 23 Oktober 2017 kemarin material SIM sudah didistribusikan kembali dari pusat sehingga masyarakat bisa memperpanjang SIM.

Nah karena material SIM sudah mulai terdistribusi lagi maka kini pelayanan perpanjangan masa berlaku tidak dibatasi lagi jika sebelumnya memperpanjang SIM di H-6 sebelum masa berlaku habis kini bisa dilakukan sampai dengan 1 bulan sebelum masa berlaku habis.

Untuk lokasi perpanjangan masa berlaku SIM bro n sis yang tinggal di Kota Bandung bisa melakukannya di BTC Pasteur dan Corner Pasar Modern Batununggal blok RG-03. Kemudian untuk bro n sis yang akan melakukan perpanjangan SIM dari luar Kota Bandung kini juga bisa dilakukan di SIM Keliling online 1 atau 2 yang jadwalnya diupdate setiap minggu melalui akun media sosial TMC Polrestabes Bandung.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: