Iklan
jump to navigation

Gerry Salim Kibarkan Merah Putih Di Race 1 Asia Talent Cup Seri Pamungkas Sepang Oktober 29, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Kabar gembira datang dari ajang balap Asia Talent Cup Seri terakhir yang digelar di Sepang International Circuit Malaysia kemarin sore, Gerry Salim salah satu pebalap terbaik tanah air berhasil mengibarkan merah putih di ajang balap bergengsi Internasional ini.

Garry Salim yang start dari baris ketiga dan menempati posisi start ke-8 tampil begitu impresif dan dengan skill serta keyakinannya berhasil menempatkan dia finish di posisi ke-2.

Di lap-lap awal posisi Gerry masih belum menjanjikan masih terlempar dari 5 besar, Bahkan 5 lap menjelang finis masih berada di urutan ke-7. Tapi berkat kematangan serta skill yang dimilikinya, perlahan-lahan Gerry merangsek naik setelah bisa melihat celah dan kesalahan pebalap lain lap-lap akhir.

Hingga akhirnya dia bisa finish di posisi kedua dibelakang pebalap Turki dan di depan pebalap Jepang….

“Saya bersyukur bisa podium 2 pada Race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan.Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Besok saya akan berusaha lebih keras lagi di race 2.

Selamat Untuk Gerry Salim semoga hari ini bisa kembali mengibarkan bendera merah putih di race ke-2 Asia talent Cup seri pamungkas.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: