Iklan
jump to navigation

MotoGP: Marquez Ternyata Sudah Mengunci Gelar Juara di Sepang Oktober 31, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan MotoGP tinggal menyisakan satu seri yaitu seri Valencia di balapan terakhir Marquez gagal podium namun ternyata meski gagal podium Marc Marquez sudah mengunci gelar Juara di Seri Sepang.

Marc Marquez dipastikan sudah mengunci juara untuk BMW M Award, sebuah penghargaan yang diberikan untuk pebalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak saat kualifikasi, dimana saat kualifikasi para pebalap mendapatkan poin layaknya balapan.

Marc Marquez hingga seri Serpang sudah mengumpulkan sebanyak 318 poin unggul 65 poin dari Vinales yang berada di posisi kedua, karena balapan tinggal menyisakan satu seri dimana pemilik pole position bakal mendapatkan poin 25 maka bisa dipastikan Vinales tidak bisa menyalip raihan poin Marc Marquez.

Tahun ini BMW yang bisa diboyong oleh Marc Marquez adalah BMW M4 CS, mobil yang baru dilucurkan awal tahun 2017 ini merupakan varian lebih sangar dari M4. Kata CS sendiri merupakan singkatan Competition Sport yang menandakan napas utama mobil ini.

Mobil ini mampu menguarkan daya sebesar 460 hp yang dihasilkan dari mesin 3.000 cc turbo 6 silinder segaris, Torsi mencapai 600 Nm sehingga jika digeber dari 0-100 km hanya memerlukan waktu 3,9 detik. Performa dinamis dari The New BMW M4 CS juga didukung oleh beberapa komponen, seperti Active M Differential, transmisi 7-percepatan BMW M Double Clutch Transmission dengan Drivelogic.

Kabarnya BMW M4 CS ini juga diproduksi sangat terbatas di seluruh dunia, sehingga tentu saja hal ini bisa jadi kebanggan bagi Marc Marquez karena memiliki mobil yang satu ini….

Oh iya bro n sis BMW M Award ini pertama kali diadakan pada tahun 2003 dan Marc Marquez saat ini menjadi pebalap pertama yang berhasil menjuarai BMW M Award 5 kali berturut-turut.

Poin pebalap BMW M Award hingga seri sepang bisa bro n sis lihat di bawah ini..

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: