Iklan
jump to navigation

Ini Dia Rekayasa Lalu Lintas Jelang Peresmian Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) November 7, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Tidak lama lagi menuju Bandung Selatan tepatnya daerah Soreang dan Ciwidey akan semakin cepat pasalnya jalan tol penghubung antara Soreang dan Pasirkoja sudah hampir ramping dan segera diresmikan oleh Presiden RI.

Jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) yang rencananya akan diresmikan awal bulan Desember nanti membuat pihak kepolisian mempersiapkan rekayasa lalu lintas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan yang malah bisa membuat terjadinya kemacetan.

Mulai hari ini selasa (7/11) pukul 08.00 WIB tadi pagi hingga satu minggu kedepan Polres Bandung melakukan Rekayasa Lalu Lintas, terdapat setidaknya delapan ruas jalan yang sebelumnya dua arah menjadi satu arah.

Jalan yang menjadi satu arah diantaranya Jalan Raya Soreang – Ciwidey, jalan di depan masjid dan alun-alun dan jalan depan RSUD Soreang. Lengkapnya jalan-jalan yang menjadi satu arah bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kemudian untuk pintu masuk Tol Soroja ini, ada 4 pintu masuk nantinya yaitu dekat Stadion Si Jalak Harupat, yang kedua di Gading Tutuka, kemudian yang ketiga di Katapang dan keempat ada di Jalan Alfathu sebagai pintu utama.

Semoga dengan dibukanya jalan tol ini bisa mengurai kemacetan yang sering terjadi di jalan-jalan penghubung Bandung Soreang yaitu di jalan Kopo, Cibaduyut dan Bojong Soang.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: