Iklan
jump to navigation

Rear Fender alias Spakbor Belakang CRF150L Bisa Dilepas Saat Mau BerOffRoad Ria November 11, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… AHM Secara Resmi meluncurkan produk terbarunya Honda CRF150L bertempat di BSD City Tangerang Banten dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”.

CRF150L yang sudah menggunakan suspensi depan Long Travel Inverter fork  atau upside-down yang lebih tinggi serta ban dual purpose dengan ukuran velg yang besar dengan ukuran ring velg 18″ untuk belakang dan 21″ untuk depan dan disempurnakan dengan  wavy disc yang membuat tampilannya semakin sporty.

Tersedia dalam satu pilihan warna saja saat ini yaitu merah motor ini dibandrol dengan harga 31,8 juta saja OTR Jakarta.

Nah untuk bro n sis yang senang offroad dan ingin memperkental kesan offroadnya serta tidak mau tanah sampai nyangkut di ban belakang karena terhalang spakbor meskipun rasanya kecil karena jarak spakbor dan ban cukup jauh ternyata fender alias spakbor belakang CRF150L bisa dilepas dengan mudah bro n sis…

Jika standarnya spackbor ada dudukan plat nomornya, maka langkah pertama dudukan plat nomor tersebut bisa dilepas tanpa melepas lampu belakang dan lampu sein, namun jika bro n sis ingin beroffroad ria dan melepaskan lampu rem lampu sein dan dudukan plat nomornya juga bisa.

Namun ingat yah… kalau semuanya sudah dilepas berarti hanya dipakai beroffroad ria saja ketika kembali ke jalan raya plat nomor harus kembali terpasang dan tentunya lampu pun harus ada.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: