Iklan
jump to navigation

Mantap…… Dua Pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team Kunci Gelar Juara Kejurnas MotorPrix 2017 di Surabaya November 21, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Akhir pekan kemarin 18-19 November 2017 di Sikruit Gelora Bung Tomo Surabaya digelar lanjutan Kejuaraan Nasional MotorPrix 2017 region 2. Dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team salah satu tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengukuhkan diri sebagai juara nasional Region 2 Kejurnas MotorPrix 2017.

Dua pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang berhasil mengunci juara nasional region 2 adalah Afridza Syah dan  Fitriansyah Kete berhasil mengunci gelar juara di kelas MP1.

Afridza Syah yang finish pertama di kelas Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3) dan Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4) langsung mengunci gelar juara di dua kelas tersebut. Pebalap asal Tasikmalaya ini berhasil mengantongi 137 poin di kelas MP3 dan 133 poin di kelas MP4 hingga putaran terakhir Kejurnas MotorPrix 2017 region 2.

“Ini merupakan gelar pertama saya meraih gelar juara region di kelas MP3 dan MP4. Terima kasih atas dukungan keluarga, tim, dan sponsor atas beberapa prestasi yang saya dapat di kejuaraan balap motor tahun ini,” bangga Afridza Syah.

Sementara itu, perebutan gelar juara nasional region 2 di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP1) cukup ketat, Fitriansyah Kete berhasil mengunci gelar juara di kelas MP1, dengan mengumpulkan 96 poin hingga akhir musim ini.

“Semua pebalap tampil all out, karena selisih poin yang cukup ketat untuk di klasemen MP1. Saya berhasil menutup balapan MotorPrix 2017 ini dengan gelar juara region MP1. Keberhasilan ini saya persembahkan untuk istri saya yang berulang tahun pada tanggal 17 November kemarin, dan juga untuk semua yang telah mendukung saya selama musim ini,” pungkas Fitriansyah Kete.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: