Iklan
jump to navigation

Ini Dia Pembalap Yang Paling Banyak Alami Kecelakaan di Balapan MotoGP 2017 Desember 1, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Marc Marquez menjadi pembalap tim pabrikan yang mengalami kecelakaan paling banyak selama musim balap MotoGP 2017, dia tercatat mengalami 27 kali kecelakaan selama musim 2017 dan sebagian besar terjadi saat dia menjalani Free Practice.

Meski tercatat mengalami 27 kali kecelakaan dan menjadi pembalap tim pabrikan yang paling banyak mengalami kecelakaan serta beberapa kali berhasil selamat dari kecelakaan berkat teknik “Marquez Style”, namun Marc Marquez ternyata bukan pembalap yang paling banyak mengalami kecelakaan.

Pembalap yang paling banyak mengalami kecelakaan selama musim balap MotoGP 2017 ternyata adalah Sam Lowes dari Aprilia Racing Team Gresini yang tercatat mengalami kecelakaan sebanyak 31 kali, catatan ini juga membuat Sam Lowes menjadi pembalap yang mengalami kecelakaan terbanyak dari semua kelas di MotoGP.

Marc Marquez di kelas MotoGP menjadi pembalap ke-2 yang mengalami kecelakaan terbanyak dengan 27 kali kecelakaan namun jika digabung dengan kelas Moto2 dan Moto3, Marc Marquez turun menjadi pebalap ke-3, karena selain Sam Lowes di kelas Moto2 Jorge Navaro menjadi pebalap yang paling banyak mengalami kecelakaan dengan total 30 kali mengalami kecelakaan selama balapan Moto2 2017.

Lalu selain Sam Lowes, Marc Marquez dan Jorge Navarro, siapa lagi pembalap yang banyak mengalami kecelakaan di semua kelas balap MotoGP 2017??? Daftarnya bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: