Iklan
jump to navigation

Rheza Danica Kibarkan Merah Putih di Podium Tertinggi ARRC Ap 250, Gerry Salim Kunci Gelar Juara Asia Desember 2, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Bendera Merah Putih kembali berkibar di podium tertinggi ajang balap tingkat Asia yaitu Asia Road Racing Championship dimana Rheza Danica berhasil finish di posisi paling depan dan Gerry Salim pun memastikan mengunci gelar juara Asia dengan finish di posisi ke-4.

Perjuangan Rheza Danica dan Gerry Salim tidak mudah di race ke-1 seri terakhir Asia Road Racing Championship 2017 ini. Gerry yang start dari posisi ke-3 dan Rheza yang start dari posisi ke-4 harus berjuang mati-matian melawan pembalap tuan rumah.

Saat balapan dimulai, Anupab yang start dari posisi pertama langsung memimpin balapan diikuti Koyama yang merangsek ke posisi kedua dan Rheza naik ke posisi ke-3 sementara Gerry Salim terdampar ke posisi ke-9.

Memasuki lap ke-2 posisi Gerry Salim kembali turun ke posisi ke-10, Sementara Anupab masih memimpin balapan diikuti Koyama dan Rheza Danica di posisi ke-3. Koyama salip Anupab tapi Anupab tidak membiarkan Koyama dan kembali menyalip Koyama, Rheza tetap di posisi ke-3 sementara Gerry Salim berhasil naik ke posisi ke-6. kaoyama salip anupab, tapi anupab kembali menyalip koyama rheza di posisi 3. naik ke posisi ke-6.

Lap ke-3. Gerry salim naik ke posisi ke-4. Lap ke-4 Koyama kembali Salip Anupab incar posisi ke-1 tetapi pebalap tuan rumah ini tidak menyerah dan kembali menyalip Koyama. Lap ke-5, Koyama kembali salip Anupab di tikungan ke-1 tidak butuh waktu lama Anupab kembali salip Koyama. Gerry Salim kembali turun ke posisi 7.

Di Lap ke-6 Gerry Salim kembali naik ke-4 diikuti Ahwin Sanjaya di posisi ke-5. Koyama pimpin balapan tetapi masuki tikungan terakhir Rheza Danica mulai melakukan serangan dan naik ke posisi pertama setelah salip Koyama dan Anupab.

Lap ke-7 Anupab salip Koyama naik ke posisi ke-2, Gerry kembali turun ke posisi ke-6 tapi tidak perlu waktu lama Gerry kembali naik ke posisi ke-4. Gerry harus rela turun lagi ke posisi ke -5 setelah disalip Vorapong, di barisan depan Anupab kembali pimpin balapan, Koyama kedua dan Rheza kembali turun ke posisi ke-3.

2 lap terakhir Rheza yang kalem namun ternyata beringas kembali naik ke posisi ke-1, Koyama di posisi kedua anupab turun ke posisi ke-3. Koyama sempat salip Rheza tapi Rheza kembali salip Koyama.

Last lap Gerry kembali turun ke posisi ke-5, Koyama kembali pimpin balapan, Gerry turun ke posisi ke-6 disalip Andy M. Fadly. Rheza naik ke posisi ke-1 Anupab ke-2 Koyama ke-3. Anupab salip Rheza. Rheza salip lagi Anupab. Masuk tikungan terakhir Rheza tetap di sisi dalam tikungan sehingga akhirnya berhasil masuk garis finish di posisi pertama, Anupab kedua dan Koyama ketiga. Gerry di tikungan terakhir berhasil merangsek kembali ke posisi ke-4 dan memastikan mengunci gelar juara asia road racing championship 2017 di kelas ap 250.

Selamat untuk Rheza yang telah mengibarkan merah putih di podium tertinggi serta selamat juga untuk Gerry Salim yang berhasil mengunci gelar juara Asia di ajang balap Asia Road Racing Championship 2017 di kelas AP250.

Lengkapnya hasil balap dan poin pebalap ARRC kelas AP250 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Balapan ARRC AP 250 Race-1

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: