Iklan
jump to navigation

Mario SA Kembali Kibarkan Merah Putih DI Ajang Thailand Talent Cup Desember 5, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , ,
trackback

Bro n Sis…. Tidak hanya dari ajang Asia Road Racing Championship saja, kiprah prestasi anak bangsa di ajang balap internasional juga ditunjukkan pada ajang Thailand Talent Cup. Pebalap asal Magetan, Jawa Tengah berusia 13 tahun, Mario Suryo Aji, mengakhiri balapan yang didominasi pebalap tuan rumah ini pada posisi ke-3 dengan catatan waktu 1’50.803.

Mario SA berhasil raih podium 3, Di awal race tidak berjalan dengan sempurna. Mario bahkan sempat berada di posisi 5 selepas tikungan pertama. Tapi dengan tetap fokus dalam menjaga pace balap Mario akhirnya tetap berada di kelompok pertama.

Meski beberapa kali Mario sempat slide, Mario tetap berusaha konsentrasi dan berjuang semaksimal mungkin dan berhasil meraih podium 3.

Di hari kedua, Mario SA kembali membuka balapan di Thailand dengan energi positif bagi Indonesia. Mario berhasil meraih podium kedua setelah pertarungan sengit di lap terakhir. Di 3 lap menjelang finis posisi Mario masih berada di urutan ke-5. Di lap terakhir dan tikungan terakhir, bocah Magetan ini berhasil menyalip pembalapnya sehingga akhirnya berhasil finish di posisi ke-2.

Mario Suryo Aji menjadi pebalap Indonesia satu-satunya yang menjadi andalan dalam kejuaraan Thailand Talent Cup setelah rekan satu negaranya, Muhammad Adenanta Putra terjatuh karena high side di tikungan terakhir saat kualifikasi baru berjalan sekitar 7 menit. Meskipun saat terjatuh Adenanta sudah menempati posisi pertama kualifikasi, namun pebalap yang juga berusia 13 tahun ini tidak bisa ikut balapan karena adanya retak pada pergelangan tangan kiri akibat insiden tersebut.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: