Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Tunggal Mobil Pick Up Tabrak Tiang Listrik Di Jalan Riau, Satu Orang Meninggal Dunia Desember 7, 2017

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis….. Kamis (7/12) tengah malam tadi sekitar pukul 01.00 terjadi sebuah kecelakaan tunggal di Jalan L.R.E.E Martadinata (Riau) Bandung tepatnya di depan Hotel Newton yang melibatkan kendaraan jenis Pick Up.

Mobil Pick Up Mistubishi dengan plat nomor D 8068 ET terbalik hingga hancur bagian depannya dan menyebabkan supirnya meninggal di lokasi kejadian dan satu penumpang mengalami kritis.

Dari video yang dishare oleh Eddy Brokoli melalui akunnya  bisa dilihat keadaan mobil cukup parah setelah menabrak tiang listrik.

Kronologi kejadiannya menurut saksi mata Mobil Pick Up tersebut melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah utara menuju menuju selatan, ketika hendak menghindari mobil yang sedang parkir mobil tersebut sopir kehilangan kendali dan akhirnya menabrak tiang listrik.

Kencangnya tabrakan membuat bagian depan mobil hancur dan mobil terbalik serta tiang listriknya roboh, petugas pemadam kebakaran yang melakukan proses pertolongan memerlukan waktu hingga 2 jam untuk mengevakuasi korban yang terjepit.

Info yang MJ berhasil kumpulkan korban meninggal dunia atas nama Soni Seftari 20th yang merupakan Supir warga Kp. Cirompet RT. 03 RW. 05 Kel. Mekar Manik Kec. Cimenyan dan korban luka-luka a.n Gilang Romadhon 17th. Setelah berhasil dikeluarkan korban meninggal dan kritis kemudian dievakuasi menuju RS Hasan Sadikin oleh Ambulan PMI Kota Bandung.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: