Iklan
jump to navigation

Awali Tahun 2018, Honda Segarkan Tampilan New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP, Ini Harganya.. Januari 3, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Mengawali tahun 2018 AHM menyegarkan tampilan beAT dengan meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP agar lebih kekinian.

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Untuk harganya, New Honda BeAT eSP yang hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp 15.175.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.375.000.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: