Iklan
jump to navigation

CostuMAXI Sapa Pengguna Maxi Yamaha di Sulawesi Akhir Pekan Ini Januari 5, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Mengawali tahun 2018 Yamaha kembali melanjutkan CustoMAXI, ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) dan kali ini Makassar menjadi kota ke-4 diadakannya semifinal CustoMAXI yang akan digelar akhir pekan ini, Sabtu 6 Januari 2018.

Setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, kali ini giliran wilayah Sulawesi tempat keseruan event ini, acara CostuMAXI akan digelar di area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam.

30 motor MAXI Yamaha yang telah dimodifikasi akan berkompetisi di putaran semifinal di 8 kota. Sebelum ke semifinal, melalui tahap registrasi (free registration) dan eliminasi dulu di www.customaxiyamaha.com. Di semifinal dinilai lagi untuk mendapatkan tempat ke final.

Pada babak semifinal, dari 30 motor modifikasi terbaik (10 motor/kategori) akan diambil 3 pemenang regional (1 pemenang/kategori). Untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Kategori CustoMAXI dibagi 4 yaitu Xmax, Nmax, Aerox 155. Selain itu juga ada kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Selepas Sulawesi nanti, CostuMAXI akan digelar di 4 kota lainnya yaitu Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). Kemudian ditutup dengan gelaran Final (24 Februari), masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Hadiahnya luar biasa bro n sis…. para Finalis nantinya akan memperebutkan 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS dan 1 unit XMAX

So untuk bro n sis yang berada di Sulawesi, jika akhir pekan ini belum ada agenda acara bisa merapat ke area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam untuk melihat gelaran CostuMAXI dari dekat.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: