Iklan
jump to navigation

Serunya PCX Vacation, Liburan Eksklusif pengguna PCX di Bandung Januari 7, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang honda di Jawa Barat menggelar acara liburan eksklusif untuk para pengguna PCX di Bandung dengan tajuk PCX Vacation.

Acara yang digelar Sabtu 6 Januari 2017 dan menjadi acara pembuka untuk komunitas di awal tahun 2018 ini diikuti oleh tidak kurang dari 60 bikers pengguna PCX di Bandung yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Bandung.

Kegiatan diawali dengan melakukan city rolling yang dimulai dari PT. Daya Adicipta Motora yang terletak di Jl. Cibeureum No. 26 Bandung melewati jalan pajajaran, kemudian menyusuri jalan menuju Dago hingga tiba di lokasi acara Windy Point Punclut.

Setiba di lokasi acara agar acara semakin bermakna dilakukan oleh PIC Community PT. DAM Irvan “Iponk” Setiawan bersama perwakilan dari HPCI agar membuat kawasan punclut semakin rindang.

Selepas istirahat acara kemudian dilanjut Product Knowledge All New PCX 150 produksi Indonesia yang diikuti dengan sangat antusias oleh para bikers dan tidak ketinggalan dihadirkan juga moment kebersamaan yang ditambah dengan games-games seru ala bikers Honda.

All New Honda PCX 150 kini merupakan skutik mewah produksi Indonesia yang hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: