Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Adu Kambing Dua Sepeda Motor Di Cikole, Lembang. 1 Orang Meninggal Dunia Januari 11, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat tepatnya di depan Rumah Sakit Hewan Provinsi Jawa Barat Cikole Kamis, 11 Januari 2017 sekitar pukul 2 siang tadi antara sepeda motor Honda Scoopy yang adu kambing dengan Yamaha Vixion.

Karena minimnya saksi mata yang melihat kejadian, diduga kedua kendaraan ini adu kambing hal ini bisa dilihat dari Honda Scoopy dengan plat nomor D 4252 UCD bagian depannya rusak parah setelah bertabrakan langsung dengan Yamaha Vixion dengan plat nomor D 4115 UBF.

Pengendara scoopy yang merupakan seorang siswa SMP kelas VIII mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit sementara pengendara motor Vixion yang saat kejadian tidak membawa identitas baik SIM maupun STNK meninggal dunia di lokasi kejadian karena saat kejadian tidak menggunakan helm.

Pada saat MJ lewat, Polisi masih melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas karena kecelakaan ini membuat jalur cikole sedikit tersendat.

Selalu berhati-hati bro n sis… untuk bro n sis yang memiliki adik atau anak yang belum saatnya mengendarai sepeda motor dimohon untuk tidak memberikan kesempatan kepada mereka yang belum layak membawa kendaraan untuk membawa kendaraan ke jalan raya karena akibatnya bisa fatal.

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: