Iklan
jump to navigation

CustoMAXI ke-5 Sapa Pengguna Maxi di Pulau Dewata Bali…. Ini Dia Juaranya Januari 14, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sukses digelar di 4 kota sebelumnya yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin dan Makassar. Sabtu 13 Januari 2018 kemarin Yamaha kembali menggelat Kompetisi CustoMAXI di Bali tepatnya di Monjali Angkringan Bali, Jl. Mahendradatta, Denpasar.

Sama halnya dengan CostuMAXI di kota-kota sebelumnya, di CoxtuMAXI yang digelar di Bali 30 peserta modifikasi (10 motor / kategori) saling adu kreativitas dengan menampilkan hasil modifikasi terbaiknya. Mereka yang ada di tahap semifinal ini merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eleminasi melalui seleksi online di http://www.customaxiyamaha.com.

3 Kategori dilombakan di CustoMAXI di gelaran kota ke-5 ini yaitu XMAX, NMAX dan AEROX 155 dan satu lagi untuk wanita ada sub kategori MAXI Lady dimana para semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan pose terbaik bersama MAXI Yamaha. Masing-masing kategori mencari satu pemenang yang akan melaju ke tahap final di Jakarta, 24 Februari 2018 nanti untuk memperebutkan hadiah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS serta 1 unit XMAX.

Yamaha tidak salah memilih Bali menjadi Kota ke-5 gelaran CostuMAXI karena Bali berada di peringkat ketiga dalam penjualan XMAX. Sedangkan NMAX setiap bulannya lebih dari 1.000 unit terjual di area Bali. Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT.

Lalu Siapa Juaranya?????? Nah Pemenang CostuMAXI Putaran ke-5 yang digelar di bali untuk kategori Yamaha NMAX dimenangkan oleh Teguh Kartika Putra, pemilik Yamaha NMAX tahun produksi 2015, nomor peserta 016.

Kemudian untuk kategori Yamaha Aerox, Anak Agung Ngurah Ascarya keluar sebagai pemenang dengan dengan nomor peserta 001 dan Terakhir, di kategori Yamaha XMAXRobert Elim, pemilik Yamaha XMAX tahun 2017 keluar menjadi juara dengan nomor peserta 31.

Sedangkan di subkategori Maxi Lady, dari total 7 peserta yang tampil di babak semifinal Putu Lea Epardi keluar menjadi pemenang Maxi Lady.

 

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Rio - Januari 14, 2018

Modifikasinya keren asal bisa dipakai jalan n masih sesuai aturan lalu lintas sih ok ok aja

https://motorrio.com/2018/01/14/rumah-duren-abah-mawardi-surganya-durian-mania-di-sidoarjo-maknyussss/

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: