Iklan
jump to navigation

MotoGP: Jangan Lupa!!! Besok 15 Januari 2018 Ducati Bakal Luncurkan Tim Balapnya di Bologna, Italia Januari 14, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Ducati.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Senin besok 15 Januari 2018, Tim balap Ducati akan memperkenalkan untuk pertamakalinya kepada publik tim beserta motor tunggangannya Desmosedici GP18 di Borgo Panigale, Bologna, Italia.

Seperti biasa, di saat tersebut, tim Ducati juga akan memperlihatkan seperti apa livery motor mereka lengkap dengan sponsor serta dua pembalap andalam mereka yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Sekali lagi, acara peluncuran tim balap ini akan dilakukan hari senin besok 15 Januari 2018 pukul 10.30 CET (waktu eropa) atau kurang lebih sekitar 4.30 waktu Indonesia bagian barat.

Tidak perlu datang ke eropa bro n sis…. untuk bro n sis pendukungnya Ducati bisa melihat peluncurannya via streaming di web motogp.com.

Nah setelah mengumumkan timnya, para pembalap Ducati nanti akan langsung terbang ke Malaysia untuk menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Sepang. Pirro dan Stoner dijadwalkan turun lintasan lebih dulu pada 26-27 Januari, sementara Dovizioso dan Lorenzo akan mengaspal pada 28-30 Januarinya.

Seperti apa yah kira-kira motor mereka dan liverynya??? apakah akan berubah drastis atau tetap mirip seperti tahun kemarin??? Kita lihat saja besok yah bro n sis…!!!

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: