Iklan
jump to navigation

Seperti ini Livery Motor Ducati di Musim 2018, Cakep dan Gagah….. Januari 15, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Ducati.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sore tadi tim Pabrikan Ducati secara resmi meluncurkan motor yang akan dipakai oleh pembalapnya saat balapan MotoGP tahun ini, selain memperlihatkan livery motornya, Tim Ducati juga memaparkan rencana mereka di tahun 2018 ini.

Agar bisa semakin bersaing dengan tim-tim lain, Tim Ducati melakukan beberapa perbaikan pada motornya untuk lebih meningkatkan kecepatan desmosedici GP18 di atas lintasan sirkuit. Salah satunya adalah dengan melakukan pengembangan di sisi mesin dan elektronik namun masim memeliki beberapa kendala di sektor rangka sehingga sedikit keteteran ketika di tikungan.

Mengenai bagaimana karakter mesinnya, Tim Ducati tidak banyak bicara, dan mereka lebih menyuruh untuk melihat hasilnya di test awal musim di sepang nanti dimana para pembalap Ducati seperti Lorenzo dan Dovizioso akan turun ke lintasan setelah Casey Stoner turun terlebih dahulu.

Berkaitan dengan livery motor terbaru nih bro n sis… motor sekarang bisa dilihat tampil sedikit berbeda dan terlihat lebih garang, gagah dan cakep rasanya, hal ini disebabkan dengan munculnya warna abu-abu sehingga motor tim Ducati kini tidak didominasi oleh warna merah dan putih saja.

Tanpa banyak bicara lagi seperti ini dia livery dan wearpack pembalap tim Ducati untuk di musim balap 2018. Bagaimana nih menurut bro n sis… mangga komentarnya!!

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: