Iklan
jump to navigation

Suzuki Luncurkan Suzuki GSX R 150 Tanpa Keyless, Harga Lebih Murah 1 Juta Rupiah Januari 16, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Suzuki.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Setelah sukses meningkatkan total penjualan di tahun 2017 dengan meluncurkan Suzuki GSX, kini Suzuki kembali merilis Suzuki GSX-R150 tanpa teknologi keyless.

Suzuki GSX-R150 tanpa keyless ini kata Suzuki merupakan permintaan sebagian masyarakat yang masih menginginkan fitur motor dengan anak kunci.

Padalah seperti kita ketahui bersama nih bro n sis fitur keyless ini merupakan salah satu fitur yang saat ini banyak diterapkan pada motor-motor keluaran terbaru karena dapat mempermudah dan membuat kesan motor menjadi lebih mewah.

Untuk mengakomodir keinginan masyarakat ini, PT. SIS menyebutkan mengatakan GSX-R150 yang tanpa fitur keyless ini total produksinya mencapai 15 persen dari total produksi GSX-R150.

Namun sedikit berbeda dengan Shutter Key biasanya, Suzuki GSX-R150 ini antara kunci dan pemuka lubang kunci bentuknya terpisah bro n sis…

Untuk harganya sendiri, Suzuki membanderol GSXR-150 tanpa fitur keyless ini dengan harga lebih murah Rp 1 juta dibanding model keyless, yaitu Rp28.900.000 OTR Jakarta dengan pilihan warnanya yaitu Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss.

Bagaimana nih menurut bro n sis…. Selanjutnya tampaknya selain kembali memperbaharui line up sport kedepan tampaknya Suzuki harus memperbaharui kembali segmen skutik yang tidak bisa dipungkiri potongan kuenya lebih besar sukur-sukur kalau Suzuki segera merambah ke segmen skutik gambot yang saat ini sedang panas-panasnya.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: