Iklan
jump to navigation

Datsun Go Cross Resmi Diluncurkan, Harga Hanya 163 jutaan saja, Ini Dia Pilihan warnanya Januari 20, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Mobil.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Tanggal 18 Januari kemarin, Datsun Indonesia secara resmi merilis untuk pertamakalinya produk terbaru mereka yaitu Datsun Go Cross dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan mobil cross over di kelasnya.

Tampilannya seperti yang pernah MJ ambil fotonya ketika sedang terparkir di salah satu tempat makan di subang ini sungguh sangat memikat bro n sis…

Dari depan, lampu depan Datsun Go Cross menggunakan tipe projector dengan DRL LED dengan fitur pengoperasian lampu otomatis saat gelap.

Bicara mesin, Datsun Go Cross 2018 dibekali dengan mesin bensin berkode 1200cc yang diklaim memiliki tenaga 76bhp@6,000rpm dan torsi 104Nm@4,000rpm. Mesin yang mirip dengan type sebelumnya ini dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yakni manual 5speed dan transmisi otomatis X-Tronic CVT (continuosly variable transmission).

Nah kalau dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Datsun Go+, bagian interior Datsun Go Cross berbeda bro n sis. Jok depan kini dibuat terpisah kemudian ditengah console terdapat monitor touchscreen dan yang lebih sering dikomen sekarang posisi rem tangan sudah pindah ke bagian tengah tidak seperti mobil mitsubishi L 300 lagi bro n sis..

Untuk warna, warna yang disediakan dalam 7 warna yaitu Amber (kuning), Silver, Ruby (merah), Hitam, abu-abu, coklat, dan putih.

Bagaimana nih bro n sis??? minat????

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: