Iklan
jump to navigation

Karena Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur dan Jepit Xenia hingga Rusak Parah di Kadungora-Garut Januari 20, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Sabtu (20/1) pagi tadi sekitar pukul 7.15 WIB sebuah kecelakaan terjadi di jalan menanjak di Jalan Raya Kadungora – Nagreg, tepatnya di Kampung Taledong Desa Gandamekar, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut.

Sebuah truk yang membawa muatan yang diduga tidak kuat menanjak hilang kendali dan kembali mundur sehingga menabrak mobil di belakangnya dengan jenis Daihatsu Xenia warna putih sehingga membuat mobil rusak tidak berbentuk.

Dari penuturan Kasat Lantas Polres Garut, AKP R Erik Bangun Prakasa SIK SH, kecelakaan terjadi ketika truk dengan plat nomor D 8591 VT yang dikemudikan Udin (53) warga Tanah Koja RT 08/05, Kecamatan Jatinegara Kaum, Kodya Jakarta Timur, datang dari arah Kadungora menuju Nagreg.

Ketika melintasi jalan menanjak dan sedikit menikung ke kiri, diduga truk tidak kuat melintasi tanjakan, kemudian truk hilang kendali hingga bergerak mundur dan menabrak mobil Xenia dengan plat nomor Z 1185 DN yang dikemudikan Yadi Januari yang merupakan seorang dosen dan duduk bersama putrinya Ziani Rama (10) yang datang dari arah yang sama.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, pengendara Xenia beserta anaknya hanya mengalami luka ringan namun kendaraan Xenia mengalami rusak parah.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika berada di dekat kendaraan yang membawa barang, lebih baik jaga jarak agar ketika kendaraan tersebut mengalami sesuatu kita bisa menghindar.

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: