Iklan
jump to navigation

HPCI Chapter Bandung Gelar Musda Ke-2, Bro Didien Suherlan kembali terpilih Jadi Ketua HPCI Chapter Bandung Periode 2018-2020 Januari 22, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Honda PCX Club Indonesia Chapter Bandung hari Minggu (21/1) kemarin menggelar Musyawarah Daerah sebagai hajatan besar yang digelar setiap pemilihan pengurus baru.

Digelar di Auditorium PT Daya Adicipta Motora di Jalan Cibeureum No. 26 Bandung, acara Musda diikuti oleh tidak kurang dari 120 anggota HPCI Chapter Bandung dan tidak tidak ketinggalan juga hadir undangan dari perwakilan Ikatan Motor Honda Jawa Barat, perwakilan pengurus Ikatan Motor Honda Bandung juga perwakilan dari PIC Community PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Acara Musda ke-2 ini digelar oleh HPCI merupakan sarana dan wadah laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2015-2017 serta memilih ketua baru untuk periode 2018-2020 dan penjelasan garis besar agenda kerja kepengurusan 2018-2020.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Bikers Honda acara dimulai pukul 09.00 di buka oleh pimpinan sidang Musda bro Redy Direja serta sambutan sambutan yang di berikan oleh ketua periode 2015-2017, perwakilan PT. DAM, perwakilan pengurus IMHB serta perwakilan Ikatan Motor Honda Jawa Barat tidak ketinggalan juga sambutan perwakilan chapter majalengka chapter jadetabek serta perwakilan pendiri HPCI, dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2015-2017 oleh Bro Didien Suherlan serta tanggapan seputar laporan pertanggung jawaban.

Di Puncak acara di lakukan pemilihan ketua HPCI Chapter Bandung periode 2018-2020 dan akhirnya bro Didien Suherlan kembali terpilih untuk menjadi ketua HPCI Chapter Bandung periode 2018-2020. acara kemudian di lanjut dengan penyerahan cinderamata kepada seluruh perwakilan yang hadir pada akhir acara tersebut.

Acara Musda kemudian ditutup dengan melakukan Rolling city keliling kota Bandung yang di akhiri di Balai kota Pemkot Bandung.

Selamat untuk bro Didien karena terpilih kembali menjadi ketua HPCI Chapter Bandung, Semoga Amanah dan Honda PCX Club Indonesia Chapter Bandung makin solid.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: