Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Truk Trailer Tabrak Sepeda Motor di Cilincing Jakarta Utara, Pengendara Motor Tewas Januari 22, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Senin (22/1) sekitar pukul 12.25 WIB sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara antara sebuah truk trailer dengan sepeda motor.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh oleh seorang wanita berusia 23 tahun melaju dari arah Pelabuhan Tanjung Priok menuju Cilincing. Di tengah perjalanan, tepatnya saat berada di dekat PT Bogasari, motor korban tertabrak truk trailer bernopol B 9546 SEH.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga akhirnya terjatuh. Korban yang sudah jatuh tergeletak di jalan kemudian terlindas ban truk trailer.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepeda motor rusak parah dan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Kabar yang MJ terima motor yang digunakan korban diketahui masih baru dan belum memiliki plat nomor. Sementara itu pengendara truk trailer yang identitasnya belum diketahui, langsung melarikan diri usai peristiwa tersebut.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk menjalani proses visum sementara kasus kecelakaan tersebut selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara.

Selalu berjati-hati bro n sis ketika didekat kendaraan besar terutama kendaraan yang membawa muatan berat. Selalu waspada dan perhatikan kondisi di sekitar.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: