Iklan
jump to navigation

Akhir Pekan ini, Bikers Honda Di Jawa Barat Akan Ikuti Bikers Adventure Camp Januari 25, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. PT. Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akan menggelar Bikers Adventure Camp dengan tagline Unlimit Your World kepada komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat akhir pekan ini 27-28 Januari 2018.

Dalam acara dengan konsep berkemah ini nantinya tidak kurang dari 75 orang anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat akan diajak untuk sharing discuss tentang berbagai hal yang berkaitan dengan dunia klub dan komunitas serta tidak ketinggalan para bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat ini akan diajak untuk dapat merasakan langsung performa Honda CRF150L dengan menjajal Honda CRF150L di trek off road yang disediakan di kawasan Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung.

Honda CRF150L merupakan produk yang dibuat dalam negeri dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, didesain untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapatlebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal namun sekaligus jalur offroad.

Dengan beragam fitur dan performa yang dimilikinya, CRF150L akan pas dengan hobi komunitas Honda yang sering mengekplorasi rute dan produk yang dimilikinya. Dengan didukung suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) suspensi terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspensi belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220 mm yang lebih besar di kelasnya.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: