Iklan
jump to navigation

Komunitas Suzuki GSX 150 Kembali Lakukan Touring Wisata sambil Kampanyekan Safety Riding Januari 28, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Setelah sukses menggelar Touring Wisata season pertama Agustus tahun lalu dengan rute Makassar, Bulukumba,Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar. Komunitas pengguna Suzuki GSX-150 bekerjasama Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM) kembali menggelar event yang sama bertajuk Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2.

Mengambil rute Makassar – Tana Toraja, Touring Wisata Suzuki GSX season 2 kali ini melewati 12 Kabupaten dengan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km.

Melibatkan tidak kurang dari 100 orang peserta acara touring ini diikuti dua komunitas besar Suzuki, yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Makassar dan Suzuki GSX Makassar Community (SGMC). Selain itu ada juga peserta di luar dari komunitas yang ikut perpartisipasi dalam event ini.

Peserta touring dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 kemarin di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar dan akan melakukan perjalanan selama 3 hari (26 – 28 Januari 2018).

Selain bertujuan lebih memperkenalkan destinasi wisata Tana Toraja yang sudah mendunia tersebut, touring ini juga ikut membantu polisi dalam memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) kepada masyarakat.

Agar lebih meriah, Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini juga di isi dengan berbagai games yang bertujuan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: