Iklan
jump to navigation

Terlibat Kecelakaan Sepeda Motor Dua Orang Tewas di Pangandaran. Januari 31, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Selalu berhati-hati ketika membawa kendaraan terutama ketika menggunakan sepeda motor, Rabu (31/1) siang tadi sekitar pukul 10.15 sebuah kecelakaan terjadi di depan warung jangkung SMKN 1 Padaherang Pangandaran.

Informasi yang berhasil MJ kumpulkan, dua orang meninggal dunia pada kejadian ini yaitu Wawan Hermawan (43) asal Dusun Panyingkiran RT 014 RW 06, Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis yang menggunakan sepeda motor Jupiter MX bernopol Z 2796 VM bersama yang diboncengnya yaitu Cepi Irawan (29) berasal dari  Dusun Ciguha, RT 007/003, Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran mengalami luka yang cukup parah.

Sementara itu Faisal Yahya, salah satu siswa SMKN 1 Padaherang yang menggunakan motor RX King bernopol Z 6294 HL berhasil selamat dan dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka yang cukup parah.

Kecelakaan ini terjadi ketika Faisal yang menggunakan motor RX King memacu kendaraannya dari sekolah menuju Banjar namun ketika tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang kendaraan yang dikendarai Wawan dan Cepi hingga kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Naas, ketika kecelakaan terjadi dari arah Banjar datang sebuah dump truk itu hingga menabrak Wawan dan Cepi. Karena terlindas truk, akhirnya mereka berdua tewas di tempat. Adapaun Faisal langsung dibawa ke Puskesmas Padaherang.

Selalu berhati-hati bro n sis… kurangi kecepatan ketika memasuki tikungan dan usahakan selalu berada di sisi terluar jalan untuk mencegar terjadinya tabrakan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: