Iklan
jump to navigation

Serunya “Rindu Turing” Gelaran Satmori Ala Corsa dan Respiro Februari 5, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sabtu akhir pekan kemarin, tepatnya tanggal 3 Februari 2018 digelar “Rindu Touring” sebuah  acara gathering para motorcycle enthusiast yang dikemas dengan konsep saturday morning ride (satmori), breakfast bareng , hang out dan sharing knowledge seputar touring. 

Setelah tahun lalu Respiro sukses menggelar kerjasama dengan Corsa dalam program Corsa Jelajah Tangguh yaitu sebuah perjalanan yang terdiri dari 4 rider menggunakan ban Corsa V22 dan V33 dari 0km Sabang sampai ke Bandung, Respiro melengkapi apparel para rider dari mulai jaket Velocity vent R3 (Windproof berprotektor) sampai dengan Rain Suit R2, kini di tahuh 2018 respiro dan Corsa meningkatkan sinergi kerjasamanya melalui program yang diberi nama “Rindu Touring”.

Dua bahasan utama acara ini adalah mengenai Tyre Management dan Ridingware Management sebagai bagian dari Touring management dalam rangka meningkatkan safety awareness di kalangan motorcycle enthusiast.

Rencananya road show “Rindu Touring” ini akan diselenggarakan di 16 kota di kota Indonesia selama tahun 2018 dan Bandung sebagai kota penyelenggara pertama di tahun ini.

Hampir 200 motor dari berbagai komunitas dan pengguna setia Corsa maupun Respiro turut andil dalam acara Rindu Turing ini dimana start dimulai dari Gelora Bandung Lautan Api melewati beberapa jalanan di kota Bandung dan finish di Warehouse Cafe jalan Martadinata atau jalan biasa kita kenal dengan sebutan jalan Riau.

Acaranya seru banget bro n sis karena para bikers sangat antusias dan tertib terlebih saat sharing suasananya sangat meriah karena interaksi dua arah dari Pak Henda yang membawakan materi tentang penggunaan ban khusus touring dari Corsa dan mengelola resiko Touring yang dibawakan oleh bro Tedy dari respiro.

Apa saja yang dibahas dan seperti apa manajemen touring itu nanti MJ bahas di artikel selanjutnya yah… Oh iya tunggu juga acara Rindu Turing ini di kota bro n sis yah….

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: