Iklan
jump to navigation

Honda Resmi Luncurkan All New Honda CB150 Verza, Harga Hanya 19 Jutaan Saja Februari 20, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Bertempat di JIExpo, Kemayoran Jakarta, hari ini Selasa (20/2) PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan motor naked sport terbaru yang menjadi penyegaran dari Honda Verza, All New Honda CB150 Verza.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, All New Honda CB150 Verza tampil lebih segar dan maskulin dengan tampilan desain baru, menjadikan kesan gagah buat pemakainya. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Perubahan yang sangat mencolok pada All New Honda CB150 Verza ini adalah jika versi sebelumnya menggunakan headlamp yang tirus kini All New Honda CB150 Verza menggunakan headlamp yang bulat

Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien.

All New Honda CB150 Verza ditawarkan dalam dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: