Iklan
jump to navigation

Satu Lagi Orang Menjadi Tersangka Kecelakaan Tanjakan Emen 10 Februari 2018 Februari 22, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Penyelidikan terhadap kecelakaan yang menimpa sebuah Bus Pariwisata yang membawa rombongan beberapa waktu lalu di Turunan Cicenang (tanjakan emen) 10 Februari lalu yang mengakibatkan 27 orang meninggal dunia belum selesai.

Dalam proses penyelidikan yang terus berlanjut kini Polisi menetapkan satu tersangka baru terkait kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang tersebut. Seorang Mekanik perusahaan otobus atas nama Saif Rudi kini dijadikan tersangka atas kelalaiannya.

Saif yang sebelumnya menjadi saksi akhirnya ditetapkan menjadi tersangka oleh Penyidik Polres Subang setelah dilakukan pendalaman dan memiliki keterkaitan dengan insiden maut yang menewaskan puluhan jiwa tersebut.

Keterlibatan Saif ini berkaitan dengan instruksinya kepada sopir Amirudin (32) untuk mengakali rem yang bocor dengan cara memotong selang dan menambal dengan baut.

Polisi yang melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi menemukan kalau bus tersebut mengalami kendala pada bagian rem belakang. Namun, sopir atas istruksi dari mekanik PO mengakali dengan menambal bagian bocornya rem menggunakan baut.

Penyelidikan hingga saat ini masih berlanjut bro n sis tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan terus bertambah mengungat pemilik perusahaan bus juga mengetahui kalau bus mengalami kerusakan pada sistem pengereman.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: